Keluarga Besar Almarum Minta Putri Sulung Edward Antoni Jadi Wakil Adipati Di Pilkada 2020

Way Kanan, (Bongkarpost)- dr. Amelya Augusthina Ayusari, M.Gizi .Sp GK, putri sulung Almarhum Edward Anthony, disepakati pihak keluarga untuk menggantikan posisi sang ayah menjadi Calon Wakil Bupati pada Pilkada Way Kanan mendatang. Hal tersebut disampaikan Muhammad Iklas Thamrin, SH, mewakili pihak keluarga besar Almarhum. Minggu (23/8/2020).

“Kami menyadari wafatnya papa di tengah pencalonan sebagai calon Wakil Bupati Way Kanan untuk periode selanjutnya menimbulkan banyak keinginan yang masuk ke internal keluarga kami, semua terangkum dalam satu aspirasi utama bahwa ada harapan besar dari aspirasi tersebut agar pengganti papa adalah dari putra putri kandung papa Edward Antony,” ungkap Thamrin.

Bacaan Lainnya

“Aspirasi ini semakin membesar masuk ke dalam internal keluarga kami sekaligus menunggu apa respon resmi dari keluarga besar, karenanya kami akhirnya melakukan rembuk keluarga dan bersepakat menyerahkan sepenuhnya kepada Bapak Adipati sebagai Calon Bupati periode selanjutnya untuk memilih siapa calon pengganti papa,” timpalnya.

“Tetapi jika Bapak Adipati menanyakan kepada kami tentang siapa calon pengganti papa, maka kami hanya merekomendasikan satu nama yang kami yakini bisa meneruskan semangat dan kapasitas papa yakni dr. Amelya Augusthina Ayusari, M.Gizi .Sp GK, kami yakin dengan kapasitas dan kompetensinya bisa bersama-sama membangun Way Kanan dengan kompetensinya,” jelas Thamrin.

Diluar nama dr. Amelya, pihak keluarga secara resmi tidak merekomendasikan nama untuk menjaga kondusifitas, sehingga jika ada nama -nama yang mengatasnamakan mendapat rekomendasi dari keluarga papa melalui pernyataan resmi kami nyatakan tidaklah benar,” tegas Thamrin. (Robika)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

86 + = 88