Kapten Caj. Rahmat Dampingi Bupati Lamtim Bagikan Bantuan di Kecamatan Purbolinggo

Lampung Timur (Bongkarpost)- Setelah kemarin melaksanakan pemberian bantuan di beberapa Kecamatan, Hari ini (Selasa,12 Mei 2020) Pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur melaksanakan kegiatan serupa di Kecamatan Purbolinggo.

Kedatangan Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari yang secara simbolis memberikan bantuan tersebut secara langsung di sambut oleh Forkopimcam Purbolinggo termasuk Danramil 429-06/Purbolinggo Kapten Caj. Rahmat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Zaiful menyampaikan,”terkait wabah Covid-19 sampai saat ini belum di temukan obatnya, oleh karena itu yang bisa mencegah ya kita sendiri, patuhi dan laksanakan semua yang telah menjadi himbauan pemerintah yakni dalam setiap kegiatan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta jaga jarak,” Ungkapnya.

“Bahwa saat ini sudah ada 4 Warga Lampung Timur yang positif terjangkit virus Corona dan saat ini sedang di rawat intensif di RSUD Sukadana, artinya virus ini sudah sampai di tempat kita, oleh karena itu saya berpesan agar seluruh masyarakat waspada dan bersama-sama kita cegah karena mencegah lebih baik daripada mengobati,” pungkas pria yang akrab di sapa bang Ipul tersebut.

Adapun bantuan berupa uang tunai untuk Masjid dan Musolla serta pemberian bantuan seragam guru mengaji serta santunan anak yatim.

Turut hadir Camat Purbolinggo Akih Sunaryo ,SPd,M.Si, Kapolsek Purbolinggo AKP Samsari, Kepala Desa se Kecamatan Purbolinggo serta Para pengurus masjid dan anak yatim piatu. (Fadli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 2