Kapolres Lamtim Sertijabkan Pejabat Utama

Lampung Timur, (Bongkarpost)- Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, S.IK memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Para Pejabat Polres Lampung Timur. Sertijab dilaksanakan di lapangan Mako Polres setempat, Sabtu (11/4/2020).

“Pergantian jabatan di kepolisian adalah hal yang wajar, saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan dirinya demi kemajuan Polres Lampung Timur ini dan saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang selanjutnya untuk dapat segera menyesuaikan diri agar dapat melaksakan apa yang sudah menjadi tanggung jawabnya.” kata Kapolres.

Bacaan Lainnya

Beberapa pejabat utama yang melaksanakan sertijab diantaranya Waka Polres Lampung Timur Kompol Suparman, S.Pd, M.Si yang selanjutnya akan menjabat sebagai Waka Polres Lampung Tengah, Kabag Ops Kompol A.R. Hakim Rambe, S.Kom yang mendapat promosi jabatan sebagai Kabag Ops Polresta Bandar Lampung serta beberapa Kapolsek dan pejabat di Polres Lampung Timur.

Dalam pelaksanaan sertijab yang di tengah pandemi Covid-19, Polres Lampung Timur tetap menerapkan keamanan dengan tetap menggunakan masker dan pembatasan jarak fisik (Physical Distancing). (Fadli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 3