IWO Waykanan Audiensi ke Kejari

Waykanan, BP.id
Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Waykanan melakukan audensi bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Waykanan, yang berlangsung di ruang Kejari Waykanan, Selasa (4/3/2020). Rombongan diterima langsung oleh Kepala Kejari Waykanan, Mochamad Juddy Ismono, S.H.,M.H., didampingi Kasi Intel, Merryon Hadiputra, S.H.,M.H., dan Kasubsi Ekonomi Keuangan dan Pengamanan Pembangunan Strategis, Chandra Rizki, SH.

Audiensi tersebut selain menjalin silaturahmi juga keakraban, guna menjalin sinergi antara wartawan yang tergabung dalam PD IWO dengan instansi vertikal di Kabupaten Waykanan, sebagai aparatur penegak hukum.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Kepala Kejari Waykanan, Mochamad Juddy Ismono, SH, MH mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada PD IWO Waykanan yang sudah menyempatkan waktunya untuk melakukan audensi ke Kejari Way Kanan.

Pertemuan ini untuk mengikatkan tali silaturahmi dan juga keakraban guna menjalin sinergi antara wartawan yang tergabung di organisasi PD IWO Waykanan. “Mari kita saling berkoordinasi saling mendukung untuk lebih mamajukan Kabupaten Waykanan yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Mochamad menambahkan, kerjasama antara Kejari Waykanan dan PD IWO sangat penting khususnya dalam pemberitaan, dimana info dari para medialah yang kami butuhkan juga. “Jadi kedepan mari kita tingkatkan kerjasama yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua PD IWO Way Kanan, Fito Aliestyadi, SH mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih karena sudah diterima oleh kepala Kejari Waykanan beserta jajarannya.

“Semoga ke depan semakin terjalin komunikasi yang lebih baik. Kalau ada informasi yang perlu disharing bisa disampaikan kepada kami. Karena Kejari Waykanan merupakan salah satu mitra kerja kami. Tentunya tanpa mengganggu tupoksi masing-masing,” harap Fito.

Diketahui, audensi PD IWO ke Kejari Waykanan dihadiri pula oleh pengurus IWO diantaranya, Dewan Etik Miliar SL, Sekertaris Juli Haryanto, Wakil Sekretaris Sandi Indra, Bendahara Very Lumut, Humas Juwanto Migo, dan Bidang Kesejahteraan Anggota, A Kuntar serta Alex Gustian. (robika)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 2