HUT Kodim ke-8, Kapolres Tuba Beri Surprise Dandim 0426

Tulangbawang, BP
Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulangbawang Ibu Irni Syaiful Wahyudi dan rombongan memberikan surprise ke TNI AD. Kegiatan tersebut dilaksanakan Kamis (17/10/2019), sekira pukul 07.00 WIB, bertempat di Makodim (markas komando distrik militer) 0426 Tulangbawang.

Kapolres Tuba mengatakan, tujuan kedatangan mereka kesana adalah untuk memberikan ucapan HUT Kodim 0426 ke-8 di tahun 2019 ini.

Bacaan Lainnya

“Selain sebagai wujud soliditas antara TNI dan Polri, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dan implementasi dari 3P (proaktif, partnership dan problem solving),” ujar AKBP Syaiful.

Lanjutnya, kedatangan rombongan kami ini, disambut langsung oleh Dandim Letkol Inf. Kohir dan istri serta personel Kodim, yang sebelumnya sama sekali tidak tahu akan ada surprise yang akan diberikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta rombongan yang telah menyiapkan semua suprise ini untuk kami, mudah-mudahan soliditas dan hubungan baik yang selama ini telah terjalin dapat terus terjaga terutama dalam harkamtibmas (pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat) di Kabupaten Tulangbawang yang kita cintai ini,” ujar Dandim 0426. (can/ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

33 − 24 =