Harlah NU ke – 94, Dandim 0429/Lamtim Hadiri Pengajian Akbar

Lampung Timur, BP.id
Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menghadiri Pengajian Akbar dalam rangka Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-94, di Pondok Pesantren Salafiyah Darusallamah, Desa Braja Dewa, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Selasa malam (11/2/2020).

Bersamaan dengan kegiatan pengajian akbar yang dihadiri ribuan jamaah dari berbagai wilayah ini juga dilaksanakan pelantikan dan musykercab 1 NU Lampung Timur serta Launching Koin Muktamar.

Bacaan Lainnya

Ketua PBNU Pusat Prof Dr. Hi. Said Aqil Siroj. Ma saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih karena sudah diundang dalam rangka pengajian akbar Harlah NU ke – 94, pelantikan dan musyawarah kerja cabang 1 NU Lampung Timur, serta launching Koin Muktamar.

“Mudah-mudahan acara ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa menjadi suri tauladan bagi orang lain sehingga peran kita ini bisa bermanfaat bagi warga Indonesia pada umumnya,” ujarnya.

Ia menghimbau, warga NU bisa memberi bantuan dan pertolongan kepada warga yang terkena bencana sehingga bisa mengurangi beban masyarakat yang terkena musibah.

“Saya berpesan sebagai warga negara yang baik mari kita selalu berdoa agar negara kita tercinta ini terhindar dari marabahaya,” kata dia.

Tampak hadir, Anggota DPR RI Ela Siti Nuryamah, Wakil Gubenur Lampung Chusnusia Chalim, Bupati Lamtim H. Zaiful Bokhori, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan, S.IK, Wakil Ketua DPRD Akmal Fatoni, Sekda Lamtim Syahrudin Putera, dan para Asisten. (fadli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + = 17