Hantam Pick Up, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Tulangbawang Barat, BP.id
Naas, pengendara motor Vi-xion yang diduga mengendarai motor tanpa lampu, tewas di tempat sesat setelah menabrak bagian belakang mobill pick up, di Jalan Taya Tiyuh/Desa Pulung Kencana RK 5, RT 1, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupetan Tulangbawang Barat (Tubaba).

Menurut keterangan dari warga sekitar, korban yang menggunakan motor V-ixion plat BE 6508 QO warna merah, melaju dengan kecepatan tinggi. Sementara posisi mobil pick up dengan plat BG 9954 NE ini tengah mengisi bahan bakar. Belum sempat bahan bakar bensin diisi, bagian belakang mobil langsung dihantam oleh motor Vixion tersebut, pada Senin malam (10/2/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Danang, kawan korban, bahwa mereka sebelumnya papasan, dimana sebelumnya mereka dari Taman Pulung untuk ngobrol-ngobrol.

“Lalu saya diajak pergi ke tempat kakaknya sebentar, dan entah bagaimana tiba-tiba terjadi kecelakaan itu,” tuturnya.

Korban yang bernama Aziz, warga Tiyuh Gunung Katun Baru, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat ini meninggal dunia di TKP. Sementara, rekannya yang bernama Rian, warga Tiyuh KBA mengalami luka serius di bagian kaki dan kepala. Saat ini Rian langsung dirujuk ke RS Metro untuk penanganan lebih intensif.

Kejadian lakalantas ini sudah ditangani Satlnatas Polres Tulangbawang Barat dan kendaraan juga sudah diamankan sebagai barang bukti. (derri/sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 70 = 79