Guna Memutus Penyebaran Covid-19 Forkopimcam Pekalongan Gelar Patroli Bersama

Lampung Timur, (Bongkarpost)- Upaya memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pekalongan, seperti yang dilaksanakan pada Sabtu, (25/4) malam, dengan melaksanakan patroli bersama.

Patroli yang dilaksanakan ini menyasar pada tempat- tempat ibadah yang berada di Kecamatan Pekalongan.

Bacaan Lainnya

Danramil 429-07/Pekalongan Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Jumingan mengatakan, patroli bersama yang kami laksanakan malam ini mengarah ke Masjid- masjid yang masih digunakan oleh warga untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih.

“Kami memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga untuk saat- saat ini tidak melaksanakan ibadah lagi di Masjid tetapi dilaksanakan di rumah masing masing, sesuai dengan himbauan dari pemerintah, semua adalah untuk kebaikan serta keselamatan bersama, mengingat saat ini masih rawan penyebaran Covid-19,” Tandas pria yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Sukadana tersebut.

“Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan jika masih ada masyarakat yang masih belum memahami dan melaksanakan apa yang menjadi himbauan dari pemerintah,” timpal Kapolsek Pekalongan AKP. Budiharto.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Camat pekalongan, anggota Koramil Pekalongan dan anggota Polsek Pekalongan. (Fadli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 66 = 70