Gotong Royong, Babinsa Bandar Aji Siap Bantu Warga

Tulangbawang, BP
Gotong royong adalah wujud kerjasama yang dilakukan oleh masyarakat dengan tujuan untuk menciptakan hasil karya bersama tanpa ada paksaan dari siapa pun, dengan niat ikhlas untuk kepentingan bersama.

Kopda Sugeng, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Bandar Aji, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulangbawang, ikut bergotong royong bersama masyarakat membantu Asnawi membangun rumah di Kampung Bandar Aji, Senin (23/9/2019).

Bacaan Lainnya

Kegiatan gotong royong harus dilandasi dengan keikhlasan antar warga masyarakat, agar hasil yang diperoleh dari gotong royong dapat membantu meringankan beban Asnawi yang sedang membangun rumahnya.

“Saya akan selalu berusaha untuk menjadi contoh dan mempelopori masyarakat untuk selalu bergotong royong, karena dengan cara bergotong royong bersama pekerjaan yang berat akan menjadi ringan dan dapat menimbulkan rasa kebersamaan antar warga masyarakat,” ujar Kopda Sugeng.

“Mari kita bersama- sama kita saling bahu membahu guna membantu rekan – rekan kita, khususnya dalam bergotong royong, agar kedepannya semua pekerjaan akan terasa ringan, ini tak hanya berlaku dirumah Bapak Asnawi saja, tetapi untuk masyarakat secara umum. Harapannya kedepan bila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan, kita siap untuk membantunya dengan ikhlas,” kata Kopda Sugeng. (can/ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

28 + = 35