Gerak Cepat, Walikota Cek Jalan Rusak Sejumlah Titik Kota Metro

Metro, BP
Walikota Metro dr.Wahdi dan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman beserta jajaran melakukan inspeksi mendadak dan meninjau langsung kerusakan Jalan Suttan Sahrir Tejoagung Metro Timur,Kota Metro, Jum’at ( 12/3/2021) pukul 17 : 00 wib sore.

Peninjauan dilakukan,atas berbagai keluhan dari masyarakat dan melihat penyebab jalan tersebut rusak. Apakah disebabkan kelebihan muatan kendaraan yang melintasi atau tidak ada sistem drainase pembuangan air disekitar.

Bacaan Lainnya

“Sudah beberapa hari ini, kami melakukan peninjauan langsung sejumlah jalan rusak di Kota Metro. Salah satunya di Jalan Suttan Sahrir Tejoagung Metro Timur “, kata Walikota,kepada Bongkar post diwawancarai

Ditambahkan, Walikota Metro dr. Wahdi bahwa peninjauan beserta jajarannya adalah bagian tugas dalam melayani masyarakat dan melihat berbagai fasilitas umum yang rusak.

” Kegiatan ini adalah bagaimana kami mempunyai tugas dan bermanfaat bagi masyarakat,” tambah Walikota.

Pada kesempatan itu, Walikota Metro dr.Wahdi menjelaskan beberapa waktu lalu telah meninjau beberapa jalan rusak dan berjanji akan segera memperbaikinya.

” Banyak sekali jalan rusak yang ada di Kota Metro. Sebelumnya kami telah melihat jalan – jalan tersebut. Ada delapan titik yang sudah kita tinjau. Insya Allah dalam waktu dekat ini akan segera kita perbaiki “, jelas Walikota.

Sementara itu, Jumani selaku pengguna jalan mengakui,sangat berterima kasih atas peninjauan oleh Walikota Metro, dr.Wahdi di Jl. Suttan Sahrir Tejoagung Metro Timur Kota Metro.

” Kerusakan jalan ini baru, semenjak sering turun hujan. Apalagi jika lubang – lubang tergenang air,justru sangat berbahaya dan rawan kecelakaan. Saya melintasi jalan ini hampir setiap hari untuk bekerja. Oleh karena itu, kami sangat berterima kasih atas peninjauan bapak Walikota yang turun langsung. Melihat langsung keadaan jalan Suttan Sahrir Tejoagung ini dan semoga cepat diperbaiki “, tutup Jumani. (Fadli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

42 + = 45