Fajar Ahmad Efendi Siap Maju Pilkati Panaragan

Tulangbawang Barat, BP.id
Pada perhelatan Pemilihan Kepalo Tiyuh (Pilkati) Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) pada 19 Mei mendatang, yang digelar serentak di Tubaba, Fajar Ahmad Efendi (39) diharapkan mampu membawa perubahan terhadap Tiyuh Panaragan.

Sosok yang dikenal sederhana dan ramah ini, mementingkan kepentingan orang banyak yang membutuhkan bantuan. Ia pun siap maju untuk Pilkati Panaragan.

Bacaan Lainnya

“Saya siap mencalonkan diri dan berkompetisi dalam pilkati mendatang, dorongan dari masyarakat dan sanak saudaralah yang membuat saya mantap untuk mencalonkan diri sebagai kepala tiyuh,” tutur Fajar, di kediamannya, Kamis (30/1/2020).

Pastinya, lanjut dia, masyarakat Tiyuh Panaragan sangat menginginkan perubahan dan kemajuan untuk tiyuhnya, baik pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusianya.

“Mudah-mudahan niat baik saya ini didukung penuh oleh keluarga besar saya dan masyarakat Panaragan, insya allah apabila niat hajat saya ini diijabah oleh Allah SWT dan masyarakat memberi kesempatan kepada saya, saya akan bekerja sesuai dengan program dan peraturan pemerintah, dan saya akan bekerja dan berusaha sebaik mungkin,” tutupnya. (deri/sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 7 = 3