Dusun 5 Karang Rejo Jadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan Babinsa Koramil Sukadana

Lampung Timur, (Bongkarpost)- Gerakan memutus rantai penyebaran Covid-19 terus gencar dilakukan oleh Koramil Jajaran, seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 429-05/Sukadana Kodim 0429/Lamtim, Koptu Joni Hermawanzah bersama dengan perangkat Desa melaksanakan penyemprotan disinfektan di Dusun 5 Karang Rejo Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (12/4/2020).

Disela-sela kegiatan penyemprotan Koptu Joni Hermawanzah menyampaikan, bahwa hari ini bersama Sekdes dan warga dusun 5 Karang Rejo melaksanakan penyemprotan disinfektan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan sasaran tempat ibadah dan perumahan.

Bacaan Lainnya

“Keseriusan warga melaksanakan kegiatan ini membuktikan bahwa mereka benar-benar tidak ingin ada penyebaran Virus di Desanya,” kata Babinsa.

Sementara, Kepala Dusun Karang Rejo yang diwakili Ketua RT Sugiman menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir dan mendapingi kegiatan sampai selesai.

“Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan hari ini akan memberikan hasil yang positif yakni Virus Covid-19 benar kita putus rantai penyebaranya,” kata Sugiman.

Untuk diketahui, bahwa Koramil jajaran Kodim 0429/Lamtim terus melakukan berbagai upaya guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 seperti melaksanakan penyemprotan, himbauan membubarkan kerumunan masa dan mendata warga yang masuk di seluruh Wilayah Lampung Timur. (Fadli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

85 − 80 =