DPRD Pringsewu Gelar Paripurna Peringatan HUT ke-73 RI

foto: ilustrasi

Pringsewu, BP
Bupati Pringsewu Hi.Sujadi, S.Pd.I., M.Pd.I. dan Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pringsewu dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir. Hi. Joko Widodo dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018.

Rapat paripurna istimewa yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Pringsewu di Komplek Perkantoran Pemkab Pringsewu, Kamis (16/8) ini dipimpin oleh Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Pringsewu Sagang Nainggolan didampingi Wakil Ketua ll Stiyono, S.H.

Bacaan Lainnya

Rapat paripurna istimewa ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman P. Mega, MM beserta para asisten dan staf ahli bupati, para kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, jajaran Muspida Kabupaten Pringsewu beserta para kepala instansi vertikal lainnya, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan, para camat dan kepala pekon serta murah, Ketua MUI Kabupaten Pringsewu, Ketua KPUD, Panwaslu, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh wanita, ormas, para ketua partai politik serta sejumlah elemen masyarakat lainnya.

Presiden RI Ir.Hi.Joko Widodo saat menyampaikan pidato kenegaraan dalam rangka peringatan HUT RI ke-73 di Sidang Tahunan MPR-RI 2018 di gedung DPR/MPR-RI, Senayan, Jakarta berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa menuju Indonesia yang berkeadilan, dimana bangsa ini bisa maju jika semua rakyatnya bersatu. (joni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − 7 =