DPD KAI Lampung Audiens dengan Gubernur

Bandar Lampung, BP
Dewan Pengurus Darerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia (KAI) audinesi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Rabu (19/9). Mereka diterima oleh Asisten I Pemprov Lampung di ruang kerjanya,

Dalam audiens tersebut, Ketua DPD KAI, Fitra Agustinus, SH, MH menjelaskan rencana pelantikan pengurus DPD KAI periode 2019-2024. Kemudian Sekretaris DPD KAI Lampung Jauhari SH, MH, menjelaskan kepada Asisten I Pemprov Lampung Irwan Sihar Marpaung, sejumlah program DPD KAI, terkait persoalan jika menyangkut hukum di Pemprov Lampung. “Kami minta supaya Pak Gubernur Lampung bisa hadir dalam pelantikan DPD KAI yang bakal berlangsung pada bulan depan,” kata Jauhari.

Bacaan Lainnya

Dia juga menambahkan DPD KAI juga mengajak kerja sama dengan Pemprov Lampung dalam pendampingan dan penyuluhan hukum kepada seluruh kepala desa atau pekon di semua Provinsi Lampung. “Kerja sama ini juga bakal tertuang dalam kesepakatan atau MoU antara DPD KAI dan Pemprov Lampung,” kata Jauhari yang juga Pimpinan Harian Bongkar Post.

Asisten 1 Irwan Sihar Marpaung didampingi Karo Hukum Zulfikar, menjawab rencana sejumlah poin yang disampiakan pengurus DPD KAI. “Kami akan akan menyampaikan semua program yang disampiakn DPD KAI Lampung kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi,” katanya.

Dia melanjutkan, begitu juga dengan rencama pendampingan dan penyuluhan hukum. “Ini juga harus disampaikan ke Gubernur Lampung,” katanya.

Selain ketua dan sekreterais, audiens tersebut juga diikuti sejumlah pengurus DPD KAI lainnya, yakni Tomi Ariansyah (bendahara), Ali Bosar Siregar SH (Bidang Antar Lembaga Peradilan), Andrian (Bidang Antar Lembaga Non Peradilan), dan Haris Jaya (Bidang Organisasi dan Administrasi). (duleh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

61 − = 59