Dispora Tuba Gelar Lomba Senam BMW

Tulangbawang, BP.id
Sebanyak 61 peserta yang terbagi atas Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Forkopimda, perusahaan, ormas, kecamatan dan pelajar SLTP se-Kabupaten Tulangbawang, antusias mengikuti lomba senam Bergerak Melayani Warga (BMW). Kegiatan ini tak lain adalah dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Tulangbawang ke-23, yang digelar langsung Dinas Pemuda dan Olahraga, tepatnya di GSG Menggala, Selasa (10/3/2020).

Bupati Tulangbawang Hj.Winarti mengatakan, dengan digelarnya perlombaan ini diharapkan dapat mampu menumbuhkan rasa kecintaan masyarakat untuk rajin berolahraga. Salah satunya senam sebagai proses menuju gaya hidup sehat setiap harinya.

Bacaan Lainnya

“Dengan berolahraga kita bisa memiliki jiwa yang sehat dan menjadikan kita sebagai manusia yang berkualitas dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” ungkap Winarti.

Ia berharap, masyarakat bisa terhibur dengan berbagai rangkaian kegiatan yang digelar oleh Pemkab Tulangbawang, karena masih banyak lagi agenda-agenda dan rangkaian kegiatan hiburan dalam rangka HUT Tulangbawang yang ke-23 tahun ini.

Adapun dalam perlombaan ini memperebutkan piala bergilir Bupati Tulangbawang serta tropi dan uang yang nantinya dapat memacu semangat para peserta kedepannya untuk tetap menjaga pola hidup sehat dan gemar akan olahraga.

Adapun peserta yang mengikuti senam yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulangbawang, mulai dari OPD, SKPD, Forkopimda, perusahaan, ormas, kecamatan dan pelajar SLTP se- Kabupaten Tulangbawang ini. (can/ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 2