Diduga, Oknum Dinas Kesehatan Tanggamus Mainkan Storan Proyek

Tanggamus (Bongkarpost)- Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus nampaknya akan menjadi perhatian serius dan sekaligus menjadi sorotan oleh masayakat luas. Pasalnya, saat ini mulai terendus dugaan adanya oknum yang main -main terhadap anggaran di Dinas tersebut.

Menurut narasumber media ini, bahwa dugaan bermain -main dengan anggaran oleh oknum- oknum yang tidak bertanggung jawab itu sudah berjalan lama.

Bacaan Lainnya

“Dugaan itu sebenernya sudah lama, namun memang adanya oknum yang memegang kendali didinas tersebut,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya. Jum’at (9/5/2020).

Dia juga membeberkan beberapa anggaran yang di gelontorkan oleh Dinas terkait, yang diduga menjadi mainan dari oknum- oknum demi memperoleh pundi- pundi keuntungan pribadi semata.

“Itu cukup banyak mas, seperti halnya proyek pengadaan di Dinas pada tahun 2019, itu hampir rata -rata semua, biasa mainan stor,” bebernya.

“Pengadaan puskesmas ambulance doble gardan senilai Rp580.000.000., pengadaan instalasi pengelolaan air limbah Rp450.000.000., rehabilitasi puskesmas pembantu kiluan Kecamatan Kelumbayan Barat Rp450.000.000., rehabilitasi puskesmas pembantu Kejadian Lom Kecamtan Cukuh Balak Rp360.000.000., dan perluasan penambahan ruang puskesmas Negara Batin Kecamatan Kota Agung senilai Rp650.000.000.,” jelasnya.

Hingga berita ini di turunkan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus Taufik Hidayat belum dapat di konfirmasi. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 40 = 49