Deklarasi TRCI Chapter Lampung, Dandim 0426/Tuba Didaulat Jadi Dewan Penasehat

Tulangbawang, BP.id
Ketua Umum Toyota Rush Club Indonesia, Nita Idenk, Sabtu (11/1/2020) malam mendeklarasikan langsung Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) chapter Lampung yang saat ini sudah ada di Lampung. Deklarasi tersebut digelar tepatnya di Aula Waterboom Tirta Garden Unit 1, Kecamatan Banjar Margo.

Dalam acara tersebut, Dandim 0426/Tulangbawang Letkol Inf Kohir ditunjuk langsung sebagai Dewan Penasehat TRCI Chapter Lampung mengingat pengalaman Dandim Kodim 0426 Tulangbawang juga merupakan penasehat sebuah klub mobil yang ada di Kota Medan.

Bacaan Lainnya

Hadir juga pada kesempatan itu, Ketua TRCI Indonesia Nita Idenk, Ketua TRCI Lampung Agus Suryo Pranoto, para perwakilan ketua chapter yang ada di Indonesia, beserta 150 anggota Toyota Rush Club Indonesia.

Sebagai Dewan Penasehat Toyota Rush club Indonesia (TRCI) Chapter Lampung, Dandim 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir dalam sambutannya mengatakan, TRCI Chapter Lampung saat ini sudah banyak melakukan kegiatan yang bermanfaat dan menyentuh langsung ke masyarakat, salah satunya dalam bentuk baksos yang memberikan langsung santunan ke masyarakat.

“Dengan dideklarasikan ini kita harap TRCI Lampung bisa bermanfaat bagi TRCI Lampung dan Nasional, serta dapat berperan aktif membantu di masyarakat sekitar,” ungkap Letkol Inf Kohir.

Di tempat yang sama, Ketua Umum TRCI Indonesia Nita Idenk mengatakan, Lampung termasuk yang sudah ada di Sumatera, dengan acara baksos dan touringnya selalu kompak. Serta juga punya slogan untuk TRCI yaitu dengan istilah kata Papa Touring, Mama Shopping.

“Saya mengucapkan terima kasih karena telah disambut dengan begitu baik oleh keluarga besar TRCI Lampung dan juga oleh Dandim 0426 Tulangbawang, Semoga dengan adanya deklarasi ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi yang ada, tetap menjaga ikatan yang baik antar anggota, serta yang paling utama ialah selalu tertib dalam berlalu lintas saat berada dijalan dimana pun dan kapan pun berada,” ungkap Nita. (candra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 5