Dandim 0429/Lamtim Sambut Kunker Danrem 043/Gatam

Lampung Timur (Bongkarpost)- Kunjungan kerja Danrem 043/Gatam Kolonel Inf. Toto Jumariono, S.S,.M.I..Kom disambut Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis di dampingi Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto, Danramil dan Perwira Staf, Kamis (14/5/2020).

Untuk diketahui bahwa Sebelum menjabat Danrem 043/Gatam, Kolonel Inf. Toto Jumariono berdinas di Paban Sahli Bidang Ideologi Pok Sahli Bid Idpol.

Bacaan Lainnya

Saat memberikan Paparan Dandim melaporkan kondisi satuan jajaran Kodim 0429/Lamtim kepada Danrem 043/Gatam, baik berupa materil maupun personil, pelaksanaan tugas sesuai dengan program serta kesiapan Kodim dalam rangka mengantisipasi wabah Covid-19 di Wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Menyikapi Apa yang telah di Sampaikan Oleh Dandim 0429/Lamtim Danrem 043/Gatam menyampaiakan bahwa Kodim sebagai Satuan Teritorial harus mampu melaksanakan tugas dengan maksimal di wilayah dengan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Danrem juga menyampaikan terkait Covid-19 kita harus lebih waspada jangan sampai wabah ini di manfaatkan oleh kelompok atau individu untuk mencapai tujuan tertentu.

Usai paparan, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan Danrem 043/Gatam kepada Prajurit Kodim 0429/Lamtim. (Fadli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 61 = 63