Dandim 0429/Lamtim Hadiri Pelepasan Bantuan Gerakan Sosial Perduli Covid-19 Polres Lamtim

Lampung Timur, (Bongkarpost)- Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menghadiri pelepasan bantuan gerakan sosial peduli Covid-19, di Mapolres Lamtim, Jl. Letnan Adnan Sanjaya, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (21/4/2020).

“Hari ini saya bersama Dandim 0429/Lamtim Serta Ketua Pokdar Kabupaten Lamtim akan melapas bantuan Gerakan Sosial Peduli Covid-19 di wilayah Kabupaten Lampung Timur, bantuan ini dari masyarakat untuk masyarakat yang distribusikan melalui Polsek dan Pokdar wilayah Kecamatan masing- masing,” kata Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan, S.IK.

Bacaan Lainnya

“Untuk Kecamatan Sukadana, kami bagikan secara simbolis kepada perwakilan yang menerima dari Kecamatan Sukadana, sementara untuk Kecamatan yang lain akan didistribusikan langsung oleh Kapolsek, Camat dan Pokdar Kecamatan masing-masing,” tandas Pria Alumni Akpol 2001 itu.

Hal senada disampaikan oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan akan meringankan beban saudara kita akibat terdampak Virus Covid-19.

“Beberapa waktu lalu kami juga melaksanakan hal serupa yang bertajuk “Kodim 0429/Lamtim peduli” dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu di tengah pandemi Virus Corona ini,” kata Dandim.

Untuk diketahui, bahwa kegiatan ini dilaksanakan serentak di masing Kecamatan, dengan melibatkan Personil TNI Polri dari Koramil dan Polsek, serta Pokdar Kamtibmas masing- masing wilayah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sukadana, Danramil, Camat, Ketua Pokdar Kabupaten Lamtim, Ketua Pokdar Kecamatan Sukadana dan seluruh tamu undangan. (Fadli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = 2