Dandim 0426 Tulang Bawang Bagikan Masker Untuk Anggota

Tulangbawang, (Bongkarpost)- Sebagai bentuk kepedulian pimpinan dalam mengamankan anggotanya dari penularan Covid-19, Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir, membagikan masker dari bahan kain kepada anggota pada saat melaksanakan kegiatan apel pagi di Lapangan apel Kodim 0426/ Tulang Bawang, Selasa (7/4/2020).

Dalam arahannya Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir menyampaikan, semua berupaya untuk bisa mengamankan diri dan keluarga dari ancaman virus Corona, dengan melaksanakan protokol kesehatan serta aturan termasuk protap yang ada, termasuk didalamnya menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) terutama masker.

Bacaan Lainnya

“Hari ini (07/04) saya bagikan masker berbahan kain yang bisa digunakan berkali- kali karena bisa dicuci, pergunakan masker itu dengan baik untuk keperluan sehari-hari dan keperluan dinas,” kata Dandim.

Satuan tidak bisa memberikan dengan jumlah banyak, oleh karena itu tiap- tiap pribadi harus berusaha mencari atau beli untuk keperluan keluarga dan juga dirinya sendiri.

“Nanti secara bertahap akan saya penuhi APD (Alat Pelindung Diri) sehingga kita bisa secara maksimal mengamankan diri kita,” kata Dandim.

Selain itu selaku Komandan Kodim, menekankan kepada seluruh anggota, saat bertugas dan bergabung dengan satuan lain atau Intansi lain, untuk tidaj ragu- ragu dalam bertindak,

“Kita harus mampu berkoordinasi yang baik, oleh karena itu jika ragu atau tidak tahu segera bertanya kepada yang ditunjuk sebagai pimpinan di unit kerja tersebut, atau tanyakan kepada perwira yang ada, sehingga tidak ada keraguan dalam melaksanakan tugas,” kata Dandim.

“Mari kita tetap jaga kesehatan dan melindungi diri kita dan keluarga dari penularan Covid-19, dengan menggunakan APD secara benar dan mengikuti aturan yang sudah di protapkan” pungkas Dandim. (Can/Ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

21 + = 28