Butuh Bantuan, 15 Tahun Mulyadi Derita Penyakit Kloit

Tulangbawang Barat, (Bongkarpost)- Selama 15 tahun, Mulyadi warga Tiyuh Penumangan Suku 5 Rt 5, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menderita penyakit kulit (Kloit).

Diceritakan Mulyadi, selama 15 tahun ini, dirinya menahan rasa sakit mulai di dada bagian depan dan pundak.

Bacaan Lainnya

“Mulanya penyakit ini tumbuh kecil berbintik merah di dada depan saya, saya kira hanya penyakit biasa dan saya biarkan saja, selang beberapa tahun penyakit ini mulai membesar dan mulai merasakan sakit,” jelas Mulyadi saat dijumpai awak media di kediamannya, Selasa (9/6/2020).

Masih kata Mulyadi, dari mulai membesarnya penyakit ini ia bawa ke dokter kulit di Bandar Lampung, sampai disana ia diminta untuk melakukan operasi namun ia tidak memiliki dana untuk melakukan operasi. Lalu ia disarankan untuk membeli salep untuk menghilangkan rasa sakit.

“Setelah disarankan membeli salep, saya belikan di apotik, namun kenyataannya berbeda yang mana salep tersebut bukan untuk menghilangkan rasa gatal atau menghilangkan penyakit malah makin menyebar dan terus berkembang di seluruh tubuh saya,” terangnya.

“Dan selama 15 tahun ini penyakit ini terus berkembang di tubuh saya, dan untuk melakukan pengobatan saya tidak memiliki pekerjaan yang tetap dan juga pengobatannya mahal, maka dari itu saya meminta kepada Dinas terkait supaya bisa membantu meringankan beban saya untuk melakukan pengobatan,” harap Mulyadi. (Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

51 + = 54