Bupati Tuba Raih Penghargaan Merdeka Award 2021

TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang (Tuba) Dr. (Cand) Hj. Winarti SE., MH., menerima Penghargaan dari Merdeka Award 2021 Dalam Kategori “Daerah Dengan Program Inspiratif bagi UMKM Dimasa Pandemi Covid 19”, Rabu 31 Maret 2021, di KLY Head Office, Jl. RP. Soeroso No.18 Menteng Jakarta.

Dalam acara penyerahan penghargaan tersebut turut dihadiri Wapres RI (KH Ma’ruf Amin), Menteri Koperasi dan UKM ( Teten Masduki ) , Menteri komunikasi dan informatika ( Jhonny G Plate ), Menteri PDTT ( Halim Iskandar ), Kepala Staf Kepresidenan ( Moeldoko ) dan pemimpin Redaksi Merdeka.com (Ramadhian Fadilah).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini, Merdeka Award 2021 dalam pelaksanaannya bekerjasama dengan 4 Lembaga/Kementerian. Ada Enam Kategori dalam Ajang Merdeka Award 2021.

Dalam Kategori “Daerah dengan Program Inspiratif UMKM di Masa Pandemi”, redaksi Merdeka.com bekerjasama dengan kementerian koperasi dan UKM dalam proses penilaian.

Dari proses Seleksi, terpilih 9 daerah penerima Merdeka Award 2021. Salah satunya Kabupaten Tulang Terpilih sebagai daerah dengan program inspiratif UMKM dimasa Pandemi.

“25 program BMW ini sudah Berjalan selama 2 tahun, dan ini sangat relevan dimasa pandemi Covid-19 saat ini. Saya ucapkan terimakasih kepada Menteri UMKM dan Koperasi atas penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Tulang Bawang sebagai daerah dengan program inspiratif UMKM. Dan untuk seluruh masyarakat Tulang Bawang dan semua elemen yang sudah bersinergi dalam merealisasikan program cinta Bergerak melayani Warga (BMW),” ungkap Hj. Winarti.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati tukang Bawang didampingi Kepala Bappeda, Kaban PTSP dan Kepala Dinas Koperasi UKM. (Ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

44 + = 47