Bupati Pesibar Hadiri Pengajian Akbar dan Pelantikan MWC NU Pesisir Selatan

Pesisir Barat, BP.id
Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal menghadiri pengajian akbar, sekaligus pelantikan MWC NU Kecamatan Pesisir Selatan, di Ponpes Darussholihin Karya Bakti, Pekon Marang, Sabtu (22/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Agus Istiqlal mengucapkan selamat kepada Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC NU) Pesisir Selatan yang baru dilantik, serta dapat menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggungjawab.

Bacaan Lainnya

“NU suatu organisasi yang sudah memiliki peranan yang kuat dalam masyarakat. Untuk itu, teruslah berikan peranan secara islami dalam kehidupan masyarakat,” ucapnya.

Semoga dengan ini, kata dia, diharapkan dapat melanjutkan program NU yang menyentuh pada kepentingan masyarakat. Sehingga, kedepannya dapat lebih maju dan menjadi organisasi yang bermanfaat.

“Mari kita bersama memberikan kontribusi penting dalam mendukung kemajuan dan mewujudkan Kabupaten Pesisir Barat menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus PC NU Pesisir Barat, Kepala OPD Pesibar, Muslimin dan Muslimat NU kabupaten setempat. (eko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 2 =