Bupati Lamteng Resmikan Pasar di Kampung Rukti Harjo

Lampung Tengah, BP.id
Resmi, pasar yang dibangun dari Dana Anggaran Khusu (DAK) Tahun 2019 yang berlokasi di Kampung Rukti Harjo, Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah.

Pasar yang diresmikan langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang didampingi oleh Forkopimcam, Senin (10/2/2020) sudah bisa beroperasi sesuai fungsi.

Bacaan Lainnya

Peresmian yang dihadiri oleh seluruh kepala kampung dan RT, serta seluruh kepala dusun dan puluhan Linmas se-Kecamatan Seputih Raman.

Dalam sambutannya Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto berpesan kepada seluruh Linmas harus bisa menjaga ketertiban di lingkungannya.

“Saya berharap kepada masyarakat Seputih Raman dan Linmas Kampung Rukti Harjo mampu menjaga pasilitas pasar sehingga aktivitas jual beli terus berjalan lancer,” kata orang nomor satu di Kabupaten Lampung Tengah itu.

Bupati mengatakan, pengurus pasar harus terbuka sehingga tidak ada dusta dan kocok bekem agar pemerintah bisa berjalan pada relnya.

“Saya minta kepada pengurus pasar agar mampu membuat pembukuan yang baik sesuai aturannya jangan sampai ada penyimpangan aturan,” papar Bupati.

Sementara itu, Kepala Dinas Pasar Lamteng Edrin Indra Putra saat memberikan sambutannya mengatakan bahwa pasar rakyat yang dibangun melalui DAK tahun 2019 ini, melalui proses yang panjang penuh perjuangan dari Bupati Loekman.

“Jadi saya berharap fasilitas pasar mampu kita gunakan dan kita jaga bersama, serta kita rawat, karena pasar adalah salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (gina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

46 + = 54