Bunda Eva Hadiri Sosialisasi Gerakan Melawan Virus Corona di Kecamatan TBS

Bandar Lampung, BP.id
Sosialisasi Gerakan Melawan Virus Corona, terus dilakukan. Kali ini dilakukan di Kecamatan Telukbetung Selatan, Kamis (12/3/2020). Hadir, istri Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana Herman HN, yang dengan antusias memberi pemaparan terkait pencegahan terjangkitnya Virus Corona.

Bunda Eva, panggilan akrab istri orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu mengatakan, cara mencegah Virus Corona adalah dengan mengonsumsi Serai dan Jahe Merah.

Bacaan Lainnya

“Virus Corona ini memang sangat mengkhawatirkan namun kita tidak perlu takut karena untuk mencegahnya cukup dengan cara yang mudah yaitu mengonsumsi air rebusan Serai dan Jahe Merah hangat-hangat,” ujar Bunda Eva, di depan warga yang menghadiri sosialisasi di Kantor Kecamatan Teluk Betung Selatan.

Ia pun menghimbau masyarakat agar jangan takut dengan adanya Virus Corona di Indonesia. Untuk mengantisipasi virus tersebut, masyarakat dihimbau untuk hidup sehat, makan makanan yang sehat, serta cuci tangan dengan sabun,” kata dia.

Hadirnya Bunda Eva disambut hangat dan antusias warga Kecamatan TBS. Di tempat yang sama, Camat Teluk Betung Selatan, Ichwan Adji Wibowo mengatakan, sangat mendukung kegiatan ini.

“Sosialisasi ini sangat bermanfaat bagi warga karena warga membutuhkan informasi terkait Virus Corona, bahaya dan cara pencegahannya. Obat pencegahannya dengan Serai dan Jahe Merah, mudah didapat di pasar-pasar bahkan ditanam oleh warga di halaman rumah,” ujarnya.

Bahkan Camat TBS dan para Lurah beserta para istri, sempat membuat tiktok Spongebob yang tengah viral, sambil memegang tanaman Serai dan Jahe Merah. (sugi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 16 = 23