BPBD Waykanan Gandeng BNNK Sosialisasikan Penyalahgunaan Narkoba

Waykanan, BP.id
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menggandeng Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Way Kanan melakukan sosialisasi penyuluhan Penyalahangunaan Narkoba, terhadap Anggota BPBD dan Anggota TRC Waykanan Blambangan Umpu di rumah makan Way Tahmi, Kamis (26/2/2020).

Hadir dalam acara pembukaan, Asisten I Pemkab Way Kanan Selan, Dandim 0427 Letkol Komara, dan Kasat Pol PP Nuryadin, Polres Waykanan.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Kepala Pelaksana BPBD
Bismi Janadi, kegiatan dimaksudkan agar seluruh personel BPBD paham mengenai dampak penggunaan Nnarkoba, karena dapat merusak penerus generasi muda baik secara pribadi dan masyarakat.

“Narkoba tidak bisa diatasi sendiri, kalau tadi coba, mudah-mudahan tidak mau lagi,  setelah diadakan sosialisasi ini kami mengajak kerja sama dari pihak BNN Waykanan ,agar Kiranya Dapat mengandeng kerjasama Dengan BPPD waykanan, ” tegas bismi saat di wawancarao oleh awak media.

Ditegaskan Oleh Kepala BNNK Way kanan AKBP Taufik BM Tohir mengatakan kegiatan ini sangat bagus dan sesuai dengan Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2018-2019.dan seluruh Asn harus memahami aturan tersebut.

Ditamabahkan Taufik, pihak BNNK  siap memberikan penyuluhan baik terhadap ASN ataupun kelompok masyarakat yang meminta.

“Bahkan kami akan menyiapkan personel tes urin, yang penting barangnya disiapkan oleh yang bersangkutan,” pungkas Taufik. (robika

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =