Bersama Warga, Babinsa Koramil 426-02/Menggala Bantu Rehab Masjid

Tulangbawang, BP.id
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426/Tulangbawang, Serda Widiyanto bersama warga bergotong royong rehab Masjid Darussalam, di Kampung Ujung Gunung Tapa Tengah, Kecamatan Gedung Meneng, Sabtu (29/2/2020).

Kegiatan rehab Masjid Darussalam dilaksanakan karena sudah banyak yang rusak, dan warga juga menginginkan memiliki tempat ibadah yang layak.

Bacaan Lainnya

Serda Widiyanto bersama warga masyarakat membantu kegiatan gotong – royong dalam rangka menyelesaikan rehab yang sudah berjalan, dengan harapan akan segera selesai dan bisa digunakan.

Lanjutnya, kegiatan ini adalah rehab tempat ibadah, sehingga semua harus ikut terbebani untuk ikut ambil bagian baik tenaga, pikiran maupun dananya, tidak mungkin mengandalkan kepada orang lain.

Selaku Babinsa, ia sangat mendukung perehaban masjid yang dilakukan warga, semua menggambarkan kesadaran akan pentingnya sarana tempat ibadah untuk menumbuhkan keiman kepada Tuhan.

Di tempat yang sama, Saleh (57) pengurus Masjid Darussalam merasa sangat bangga dengan Babinsa yang hampir setiap saat selalu datang dan berkomunikasi serta menanyakan kendala yang dihadapi kepada para pengurus masjid.

“Tidak ada kendala dalam rehab masjid karena seluruh warga mendukung,” tambahnya. (can/ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

69 − = 67