Berbuat Mesum, Oknum Kepsek SMK di Lamteng Terancam Dipecat

ilustrasi

Bandar Lampung, BP
Dunia pendidikan di Provinsi Lampung, tepatnya di Kabupaten Lampung Tengah, kembali tercoreng oleh ulah prilaku pendidiknya.
Salah satu kepala sekolah SMK di kabupaten tersebut, berinisial Ek, tertangkap basah berbuat mesum di salah satu hotel ternama di Kota Bandar Lampung.

Tersiar beberapa waktu lalu, melalui video dan foto, oknum kepala sekolah tersebut tidak menggunakan pakaian dalam, dan terekam pula cek kwintasi atas nama oknum kepsek bergelar Drs (doktorandes) itu.

Bacaan Lainnya

Salah satu pejabat di Provinsi Lampung, sangat menyayangkan prilaku oknum pimpinan sebuah lembaga pendidikan berplat merah, yang berprilaku amoral tersebut.

“Dia (oknum kepsek, red) ini kan seorang pemimpin dan membawahi para guru di sekolahnya, tapi malah memberi contoh yang tidak pantas bagi anak buahnya, para siswa dan siswinya, juga warga lainnya. Tenaga pendidik lho,” tukas pejabat ini.
“Sudah sepantasnya oknum PNS ini diberhentikan dari jabatannya selaku kepsek karena sudah mencoreng dunia pendidikan,” tambahnya.

Senada, keluarga korban juga sangat mendukung adanya tindakan tegas terhadap oknum kepsek itu. Saat keluarga korban melaporkan hal ini kepada Kepala Dinas Pendidikkan Provinsi Lampung Sulpakar, di ruang kerja Kadis, beberapa waktu lalu. Pihak keluarga akan membawa persoalan ini ke ranah hukum.

Diceritakan salah satu kerabat korban, tindakan tidak senonoh oknum kepsek itu terungkap saat Bunga (nama samaran korban, red) tampak selalu murung dan melamun. Hal ini membuat curiga pihak keluarga.

Terus menerus didesak, akhirnya Bunga menceritakan perihal perbuatan bejad oknum kepsek Ek itu. Tanpa berpikir panjang lagi, keluarga korban akan membawa persoalan ini hingga diproses oleh pihak kepolisian, dan pelaku mendapat sanksi yang setimpal, baik dari lembaga pemerintah maupun sanksi amoralnya.

“Kami berharap dinas terkait segera mengambil tindakan tegas, Inspektorat atau BKD juga agar segera menindaklanjuti prilaku tidak terpuji oknum kepsek tersebut,” ujar kerabat korban usai melaporkan kejadian amoral itu kepada Sulpakar.

Diceritakan kerabat Bunga, bahwa oknum kepsek itu melancarkan aksinya kepada Bunga awalnya melalui media sosial. Bunga dirayu dengan segala macam tipu daya oknum kepsek Ek, yang akhirnya berujung di hotel. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

42 − = 40