Bacabup Lamteng Nessy Mustafa Bagi-Bagi Handsanitizer dan Masker di Pasar Kalirejo

Lampung Tengah, BP.id
Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Tengah, Nessy Kalviya Mustafa, kembali membagikan hand sanitizer dan ribuan masker, di Pasar Kalirejo, Kamis (2/4/2020).

Bersama Tim Relawan Bersinar, Nessy Kalviya Mustafa didampingi Ketua Partai Nasdem Lamping Tengah, membagikan masker kepada pedagang dan pembeli di pasar.

Bacaan Lainnya

“Ini bertujuan mencegah mata rantai Covid-19, dan kita bersama Tim Relawan Bersinar mensosisalisasikan social distancing, dengan harapan masyarakat tidak keluar rumah bila tidak sangat penting,” kata Nessy.

Tidak itu saja, Nessy melakukan penyemprotan disinfektan di Kampung Sribasuki pada tempat fasilitas umum dan tempat ibadah.

“Kita kesampingkan dulu politik, penyemprotan ini supaya warga Kampung Sribasuki bisa menjalankan ibadah dengan aman dan tidak risau untuk mejalankan ibadah,” ucap Nessy.

Pada kesempatan itu juga Nessy mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Lampung Tengah, untuk tetap selalu mengikuti aturan pemerintah.

Kecamatan Kalirejo merupakan lokasi ke 10 yang didatangi Nessy Mustafa guna melakukan antisipasi penyebaran Covid-19. Ia menargetkan pembagian masker dan hand sanitizer di 28 kecamatan di Lampung Tengah.

“Ini kecamatan ke 10. Kami akan terus melakukan perlawanan terhadap penyebaran Covid-19. Target kami, akan melakukan pembagian masker dan hand sanitizer serta penyemprotan disinfektan di seluruh Lampung Tengah,” paparnya.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah terutama yang melakukan aktifitas niaga, untuk mengikuti protokoler yang telah ditentukan oleh pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Untuk seluruh masyarakat, supaya mematuhi anjuran yang disampaikan oleh pemerintah, mulai dari home at stay, sosial distancing dan menghindari kerumunan, serta rajin melakukan cuci tangan dengan sabun sebelum dan setelah melakukan aktifitas. Semoga penyebaran Covid-19 segera dapat diatasi,” pungkas Nessy.

Ahmad, salah satu pedagang di Pasar Kalirejo, memberikan apresiasi terhadap upaya pencegahan dan edukasi yang dilakukan oleh Nessy Mustafa.

Menurutnya, para pedagang dan masyarakat merasa terbantu lantaran susah mendapatkan masker dan hand sanitizer. Disini Nessy hadir untuk membagikannya secara gratis.

“Terima kasih ibu Nessy, kami merasa sangat terbantu. Disini kami sulit mendapatkan masker, beliau hadir di tengah-tengah aktifitas kami untuk memberikan masker secara gratis,” ujarnya. (gina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

37 − 30 =