Anggota Kodim 0426 Tuba Rutin Olahraga Jalan Sehat

Tulangbawang, BP
Dengan dilakukannya olahraga secara teratur merupakan salah satu wujud kecintaan prajurit terhadap kesehatan dan kebugaran jasmaninya, karena dengan tubuh yang sehat tentunya semua kegiatan tugas yang dilakukan akan dapat dikerjakan dengan baik.

Hal itu yang juga dilakukan anggota satuan Kodim 0426 Tulangbawang setiap harinya, dan adapun Kegiatan olah raga jalan sehat selama 1 jam atau lari selama 30 menit, sudah menjadi program dari Satuan Atas, yang harus dilaksanakan, dan semuanya berdampak sangat baik bagi kesehatan seluruh anggota Kodim 0426,

Bacaan Lainnya

Perwira Seksi Logistik Kodim 0426 Kapten Cba Kariadi Syahputra mewakili Dandim 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir, mengatakan dirinya beserta anggota Kodim 0426 lainnya secara teratur setiap hari terus melakukan olahraga fisik yang pastinya berdampak baik bagi kesehatan tubuh anggota.

“Kita yang berdinas di Satuan Teritorial sebagian besar sudah melaksanakan dinas lebih dari 10 tahun, kita harus menyadari akan kesehatan kita di usia yang semakin usur. Dan yang muda tentunya juga jangan sampai kalah dengan yang sudah semakin tua,” ungkapnya saat melaksanakan kegiatan olah raga di Stadion Tiuh Tohou Tulangbawang, Selasa (3/9/2019).

Lanjutnya, ia juga mengajak para masyarakat sekitar agar jangan pernah malas untuk berolah raga, demi menjaga kesehatan tubuh lebih baik lagi.

“Sayangi tubuhmu, sayangi nyawamu, karena kalau di usia tua kita malas berolahraga, penyakit akan datang menggrogoti tubuhmu secara cepat dan fatal tentunya,” tandasnya. (can/ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

57 + = 60