Anggota DPRD Provinsi Lampung Reses Tetap Mengikuti Protokolel Pencegahan dan Penanggulangan

LAMPUNG TENGAH BP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dari Fraksi Demokrat, Midi Iswanto, turun langsung ke Dapilnya untuk menyerap aspirasi masyarakat Lampung Tengah dalam agenda Reses jilid II, Sabtu (18/04/2020).

Reses tersebut digelar di tengah kondisi Pandemik Covid-19 yang sedang melanda Indonesia, termasuk Lampung. Namun, dalam kegiatan tersebut tetap menyesuaikan protokoler Kesehatan yang telah diimbau oleh Pemerintah.

Bacaan Lainnya

Tidak melaksanakan kegiatan reses yang melibatkan orang banyak, tambah Midi, sebagai salah satu edukasi kepada masyarakat untuk tidak berkumpul lebih dari sepuluh orang ditengah kondisi saat ini.

“Kita melakukan kegiatan reses ini tetap mengikuti protokolel pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19. Meskipun begitu, kewajiban saya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dapat berjalan secara maksimal,” pungkasnya.

Dengan efek sangat luar biasa yang ditimbulkan oleh Covid-19 ini, Midi juga mencoba mengedukasi dan mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk selalu menjaga kekompakan dan saling bahu membahu dalam memutus wabah penyebaran Virus Corona ini, agar tidak makin merambah kemana-mana.

“Saya mengajak kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokoler Kesehatan dari pemerintah. Setempat rutin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan Hand Sanitizer, mengkonsumsi buah dan sayur, serta berjemur beberapa menit pada jam 9 atau 10 pagi, serta selalu jaga jarak dengan lawan bicara,” ajaknya.

Usai reses, Politisi Partai Berlogo Mercy tersebut membagikan beberapa bantuan ratusan masker, hand sanitazer, serta ratusan dirigen cairan disinfektan kepada masyarakat setempat yang hadir dalam kegiatan reses tersebut.

Hal tersebut bertujuan sebagai salah satu langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Lampung pada umumnya dan Kabupaten Lampung Tengah pada khususnya. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 3 =