Alumni Ke-3 Tahun 1994 Beri Sumbangan Rp50 Juta Kepada IPDN Jatinangor

Bandar Lampung, (Bongkarpost)- Alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan ke-3 Tahun 1994 memberikan sumbangan dana sebesar Rp.50 juta rupiah kepada IPDN melalui Dewan Pengurus Nasional Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh pengurus Purna Praja Angkatan 03 (Pujangga) Drs. Baharudin Pabba, M.Si. mewakili Ketua Pujangga Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si. Bantuan diterima oleh Kepala Bagian Keuangan IPDN, Agus Toyib, S.Sos., M.Si., Selasa (14/4/2020).

Bacaan Lainnya

Bantuan Pujangga tersebut, sebagian diserahkan Rektor IPDN diwakili Drs. Baharudin Pabba, M.Si, Kepala Biro Administrasi Kerjasama dan Hukum IPDN kepada Dedep Hambali, Kepala Unit Pengelola Zakat Kecamatan Jatinangor. Penyerahan bantuan disaksikan Kepala Biro Admintarsi Kemahasiswaan IPSN, Camat Jatinangor, Kapolsek dan Danramil Jatinangor. Bantuan tersebut akan digunakan untuk pembelian 5.000 masker yang dibuat masyarakat Jatinangor dan dibagikan kepada masyarakat di sekitar kampus IPDN Jatinangor.

Secara terpisah, Ketua Pujangga, Fatoni yang juga Plt. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam Negeri menyampaikan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian anggota Pujangga diseluruh Indonesia, alumni IPDN yang tergabung dalam IKAPTK terhadap pengembangan IPDN dan kepedulian terhadap masyarakat disekitar Kampus.

“Untuk pembagian masker bagi masyarakat Jatinangor akan diatur lebih lanjut oleh Camat Jatinangor dan Jajarannya,” kata dia.

Semoga dengan adanya bantuan itu, dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi ditengah pandemic Covid-19.

Bahkan, sebagai upaya menyukseskan arahan pemerintah agar seluruh warga negara menggunakan masker dan terhindar dari penularan Covid-19. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

69 − 64 =