ADV: Sertijab Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Timur Dihadiri Wagub Serta Forkopimda

Lampung Timur, BP
Usai dilantik Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Balai Keratun Bandar Lampung bersama 6 Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota se- Provinsi Lampung, Bupati Lamtim Drs M. Dawam Rahardjo M.Si, dan Wakil Bupati Lamtim Hi.Azwar Hadi SE.M.Si, melakukan serah terima jabatan di Rumah Dinas Bupati, Jl. Lintas Sumatera, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Jum’at (26/2/2021).

Turut hadir Wakil Gubernur Lampung Chusnulnia Chalim, Kepala Balitbang Kemendagri Agus Fatoni, Anggota DPD RI Jihan Nurlela, Kasubdit Fasilitasi Pendidikan Etika dan Budaya Politik pada Direktorat Poldagri Direktorat Jenderal Polpum Cahyo Ariawan, Bupati Lamtim Drs M. Dawam Rahardjo M.Si, Wakil Bupati Lamtim Hi.Azwar Hadi SE.M.Si, Ketua DPRD Ali Johan, Pelaksana Harian (PLH) Bupati Lamtim Tarmizi, Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan S ik, Ketua Bawaslu Uslih dan perwakilan masing Ketua Partai Lampung Timur.

Bacaan Lainnya

Saat memberikan sambutan, PLH Bupati Lamtim Tarmizi menyampaikan,atas nama pribadi dan jajaran ASN Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan Bapak Wakil Bupati.

“Selamat bertugas, semoga dapat melanjutkan pembangunan di Bumei Tuah Bepadan ini, sehingga semakin maju dan mampu bersaing dengan Kabupaten Lainnya di Provinsi Lampung, bahkan ditingkat Nasional hingga Internasional,” ungkap Tarmizi.

“Selaku Plh. Bupati Lampung Timur, saya mengucapkan terima kasih tak terhingga Kepada Anggota Forkopimda, Para Staf Ahli, Para Assisten dan seluruh jajaran pemerintah kabupaten Lampung Timur, atas kerja sama dan dukungannya selama saya menjabat sebagai Plh. Bupati, semoga segala upaya kita semua akan diridhoi oleh Allah SWT,” terangnya.

Sementara, Bupati Lamtim Drs. Hi. M Dawam Rahardjo,M.Si saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih tak terhingga serta apresiasi yang tinggi kepada Drs. Tarmizi yang telah memimpin Lampung Timur sebagai Plh. Bupati Lampung Timur.

“Semoga segala upaya dan amal ibadah Bapak akan diridhoi oleh Allah SWT,” ungkap Bupati Dawam.

“Sehubungan dengan serah terima jabatan Bupati Lampung Timur ini, saya bersama bapak Hi. Azwar Hadi, M.Si, siap untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, berbagai tantangan dan kendala ke depan tidaklah ringan, terutama untuk lebih menggiatkan kembali pembangunan ekonomi dalam rangka mensejahterakan rakyat.”

“Oleh karena itu mari kita mengukuhkan komitmen dan konsistensi dalam membangun Lampung Timur dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di berbagai aspek kehidupan, saya mohon dukungan kepada seluruh jajaran untuk selalu memberikan masukan demi kelancaran roda pemerintahan dan pembangunan di Bumei Tuah Bepadan ini,” tutup Bupati Dawam.

Di tempat yang sama, sambutan Gubernur Lampung yang di bacakan oleh Wagub Lampung Chusnulnia Chalim, bahwa pemerintah Provinsi terutama dalam menyusun perencanaan pembangunan 5 tahun kedepan yang tertuang dalam rencana pembagunan jangka menengah dan jangka panjang, guna mewujudkan rakyat Lampung berjaya melalui upaya membangun kekuatan ekonomi masyarakat berbasis pertanian dan wilayah perdesaan yang seimbang wilayah perkotaan.

“Beberapa program unggulan di antaranya progmam kartu petani berjaya dan program smart vilakde, meningkatkan kualitas SDM dan mengembangkan perlindungan anak, pemerberdayaan perempuan dan penyandang disabilitas, membuka investasi dan mengembangkan dunia usaha dan pariwisata membangun infrastruktur dan koneksitas antara wilayah dan daerah,” dalam sambutannya.

Usai acara serah terima jabatan, kemudian dilanjutan sidang paripurna penyampaian pidato politik Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur terpilih hasil Pilkada 2020, bertempat di Kantor DPRD Lamtim. (Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 3 =