4 Pasien Covid-19 di Lampung, Menjadi 41 Orang

BANDAR LAMPUNG BP – Hari ini Dinas Kesehatan Lampung merilis adanya tambahan empat pasien positif corona atau Covid-19 di Lampung. Dengan tambahan 4 pasien, jumlah pasien positif corona di Lampung menjadi 41 orang.

“Empat pasien baru tersebut satu orang berasal dari Kabupaten Way Kanan dan tiga orang dari Kabupaten Tulang Bawang Barat. Semuanya merupakan orang tanpa gejala (OTG). Karena OTG, artinya mereka sehat, maka mereka kini melakukan karantina mandiri di rumahnya masing-masing”. Imbuh Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Lampung, Reihana. Minggu petang (26/4/2020).

Bacaan Lainnya

Lanjut Reihana, pasien baru dari Way Kanan adalah seorang laki-laki berusia 42 tahun, memiliki riwayat perjalanan dari Gowa, Sulawesi Selatan.

“Sedangkan tiga pasien baru yang berasal dari Tulang Bawang Barat merupakan pasien hasil pelacakan atau tracing terhadap pasien yang lebih dulu dinyatakan positif mengidap Covid-19, Tiga pasien baru asal Tulang Bawang Barat semuanya berjenis kelamin laki-laki. Mereka berusia 65 tahun, 70 tahun dan 43 tahun”. Jelasnya. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =